Siapakah Sento Kiryu?

Sejauh Serial Kamen Rider Build tayang, Sento Kiryu merupakan pemeran utama yang merupakan manusia hasil eksperimen dari Faust yang memiliki hazard level 3.0. Hal ini memungkinkan Sento untuk dapat berubah menjadi Kamen Rider Build.



Selama serial ini tayang pun kita dibuat penasaran oleh Siapakah sosok dibalik Blood Stalk? Siapakah sebenarnya Katsuragi Takumi?

Kali ini saya akan memaparkan sebuah teori saya sendiri untuk mengungkap misteri tersebut. Ingat, ini cuma teori saya sendiri, yang bisa benar dan bisa salah.

Menurut saya Blood Stalk adalah Owner Najcita, beliau merupakan anggota faust yang sepertinya memiliki tujuan tersendiri. Bisa dibilang beliau sengaja membentuk tim build dan membantu sento kiryu dalam eksperimennya.



Sedangkan Katsuragi Takumi adalah masa lalunya Sento Kiryu. Saya yakin Takumi belum mati, dia dijadikan eksperimen oleh faust dan kemudian berhasil meraih hazard level 3.0. Kemudian Takumi di 'setting' lari dari laboratorium oleh Blood Stalk, lalu wajahnya dirubah menjadi Kiryu Sento oleh Stalk untuk menutupi jejak dari Night Rogue. (Stalk memiliki kemampuan untuk merubah wajah seseorang). Setelah semua selesai, dibunuhlah anak Band yang bernama Taro Satou yang kemudian wajahnya dirubah menjadi Katsuragi Takumi untuk meyakinkan faust kalo Takumi sudah mati.

Keyakinan saya akan teori ini karena Takumi dan Kiryu memiliki kejeniusan dan tujuan yang sama dalam eksperimennya. Kemudian eksperi Kiryu saat memakan dadar gulung mamanya Takumi semakin menguatkan kalau Kiryu itu adalah Katsuragi Takumi.

Well, ini cuma sebuah teori. Benar atau tidaknya, sebaiknya kita nikmati episode ini setiap minggunya. :)

Posting Komentar

0 Komentar