Ayo Nonton Kamen Rider Build

Siapa yang tidak tahu Kamen Rider? Kalo anak2 angkatan 90-an mah dulu taunya Ksatria Baja Hitam kan ya. Serial Super Hero yang diperankan oleh Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) ini dulu sangat terkenal di anak-anak angkatan 90-an. Karena aksinya yang sangat keren, naik motor belalang tempur dan jurus pamungkasnya yaitu Rider Kick.

Tahukah kamu kalo serial Kamen Rider masih berlangsung hingga saat ini? Ya, walau dengan judul dan karakter yang berbeda setiap tahunnya. Kamen Rider dari tahun ke tahun menampilkan cerita dengan tema yang berbeda setiap tahun, sehingga penggemarnya yang dari dulu tumbuh dan berkembang bersama serial ini tidak bisa move-on dari tokoh super hero ini.

Pada tahun 2017 ini, TOEI selaku studionya Kamen Rider mempersembahkan karakter super hero yang baru, yang memiliki kekuatan dari 2 buah botol yang di kombinasikan dengan sebuah Belt Driver yang mampu membuat tokoh utamanya berubah menjadi Kamen Rider. Namanya Kamen Rider Build.


Dalam serialnya, sang pemeran utama bernama Sento Kiryu. Seorang Ilmuan yang jenius yang melakukan eksperimen kepada monster (disini disebut dengan Smash) dengan mengambil intisari dari monster tersebut setelah dikalahkan. Intisari tersebut akan diubah menjadi botol baru yang memiliki kekuatan serta dapat memberikan Build sebuah wujud yang baru.

Dalam serial ini (Saat artikel ini diterbitkan ini 4 episode) kembali banyak menyuguhkan aksi di atas motor, ya aksi ini sempat "hilang" dalam serial kamen rider akhir-akhir ini. Dan Motornya kamen rider build itu bisa berubah wujud jadi Smarphone loh. Eh, smartphone nya yang berubah jadi motor kali ya? Haha pokoknya gitu deh.


Buat teman-teman yang mau nonton, ga rugi deh. Buruan nonton mumpung baru tayang 4 episode. Karena kabarnya rider ini akan menjadi rider terakhir, sebagai penutup era Heisei

Posting Komentar

0 Komentar