Perjalanan Menguasai Gym Pokemon Go di Kota Siak

Pagi tadi ga sengaja saya baca pm bbm salah seorang temen yang bilang "ayo birukan daerah kita". Sontak saya langsung chat nanya "emang udah bisa". Dia kasih screenshot ternyata di Pekanbaru udah bisa. Saya langsung cek HP buka Pokemon Go! dan ternyata di Kota saya sekarang Siak sudah ada Pokestop dan Gym dan ada Pokemon lagi. Ya saya langsung senang, soalnya sejak rilis di 2 kota domisili saya tidak bisa sama sekali main Pokemon Go karena tidak ada pokemon, pokestop maupun gym. Beginilah screenshot tadi pagi:



Saya cek lokasi ternyata ada Gym dan Pokestop di Istana Siak dan ada Gym yang terletak tidak jauh dari Istana Siak. Saya langsung ke lokasi daaaan....
Saya langsung ketawa sendiri, kasih screenshot ke Adek saya yang ada di Padang sambil bikin iri karena ada 2 Gym gratis yang bisa saya dapatkan secara cuma-cuma tanpa harus battle terlebih dahulu. Tidak lama kemudian kedua gym tersebut berhasil saya kuasai. So, buat teman-teman yang mau main bareng, yuk join tim Valor yang merah yah.


Btw level saya 19 karena diawal rilis saya main di Padang. Kemudian beberapa waktu lalu saya juga main di Jakarta dan Bandung sambil liburan. Sempat mencoba fake gps tapi ternyata tidak support di HP saya dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa main di Riau.

Posting Komentar

0 Komentar