Yuk Main Pokemon Go! di Siak dan Join Team Valor

 Halo teman-teman, terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Kali ini saya ingin mengajak teman-teman semua untuk main Pokemon Go bareng dengan cara bergabung dengan tim yang sama dengan saya yaitu Team Valor. Sebelumnya kenalkan nama saya Olaf, saya berasal dari Padang Sumatera Barat dan saat ini berdomisili di 2 Kota yang ada di Riau. Kota tersebut adalah Siak dan Pekanbaru. Hari Senin-Jumat saya berada di Kota Siak karena sedang ada pekerjaan kemudian Sabtu-Minggu saya di Pekanbaru kumpul bareng Komunitas Cosplay saya yaitu Icarus.


Apa itu Team Valor? Tim Valor adalah salah satu dari 3 tim yang bisa kalian pilih pada game Pokemon Go. Dengan bergabung di satu tim yang sama, teman-teman semua dapat bermain bareng untuk menguasai suatu Gym yang ada di lokasi teman-teman.

Buat teman-teman di siak, silakan datang Ke Istana Siak kemudian tap Gym yang ada disana dan pilih tim yang berwarna merah seperti gambar dibawah:


Jika sudah bergabung dengan tim valor, teman-teman sudah bisa ikut dalam battle antar tim nantinya. Jika teman-teman mengalami kesulitan dalam bermain game ini dan butuh bantuan, teman-teman bisa hubungi saya lewat komentar pada kolom postingan ini. atau bisa juga pm ke Instagram saya di @olafthon10.

Yuk gabung tim Valor dan Kuasai Gym yang ada di Siak.

Posting Komentar

6 Komentar

  1. mas ., ak team valor jg, ak bru lvl 14, slam knal mas., nick AndresJuni

    BalasHapus
  2. Salam gan.... ane pendatang baru di siak. Lg nyari sarang magicrap dmna y kira2.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Magikarp di sekitaran turap gan. Cuma semenjak update baru ini rada random yg spawn disana

      Hapus
  3. Salam gan.... ane pendatang baru di siak. Lg nyari sarang magicrap dmna y kira2.?

    BalasHapus
  4. Bang,orang siak ya ? Btw di siak ni aa komunitasnya gak ? Soalnya main pogo sendiri terus 😂😂

    BalasHapus