Ultra Unlock Dragon Week Make Up Time Research Event

Halo teman-teman, kali ini aku mau share video yang aku beri judul:
Route #1 Ultra Unlock Dragon Week, Make Up Time research Event

Late post banget sih sebenarnya. Jadi di Video ini aku bahas tentang event ulangan dari Dragon Week yang sempat mengalami Error beberapa waktu lalu. Untuk detail event nya (yang udah berlalu tersebut) bisa di cek di video yah.


Oh iya, mulai hari ini sampe selanjutnya aku akan fokus share tentang hobi-hobi aku lewat blog ini dan Channel youtube aku yah. Beberapa diantaranya adalah Gaming dan Cosplay. Untuk Gaming, sementara ini aku bakalan fokus di game-game Pokemon dulu aja. Karena sejak 2016 lalu semenjak kemunculan Pokemon GO, aku jadi senang banget mainin game Pokemon.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya 😄

Posting Komentar

0 Komentar