Tidak Ada Pokemon di Pekanbaru, Riau?


Masih bahas tentang Pokemon Go, Kali ini saya bakalan bahas tentang Pokemon yang ada di Regional Riau Khususnya Pekanbaru dan Siak. Karena kebetulan saya saat ini sedang berada di dua kota tersebut.

Semenjak main Pokemon di hari awal rilis saya sering update tentang game tersebut baik di facebook, bbm atau Instagram (boleh follow saya di : @olafthon10 . hehehe :D). Sejak itu juga banyak pertanyaan masuk baik dari pm facebook atau chat nanyain "kok bisa sih saya main?" "udah muter2 Pekanbaru nih tapi ga jumpa Pokemon".

Yah.. Saat ini untuk wilayah Pekanbaru dan Siak TIDAK ADA Pokemon sama sekali. Menurut saya sih Niantic selaku developer game ini belum selesai membuat pengembangan game ini terhadap beberapa lokasi di Indonesia. Kebetulan yang kena di Pekanbaru. "Lah trus kok saya bisa main?", ya saya main ini sewaktu masih di Padang pas lebaran kemaren. hehehe..

Kalau mau main di Pekanbaru atau Siak Silakan pakai aplikasi fake GPS, dimana nanti lokasi teman-teman bakalan dipalsuin seolah-olah lagi di daerah lain.

So buat teman-teman yang berdomisili di Pekanbaru dan Siak untuk saat ini bersabarlah, kemungkinan begitu game ini resmi dirilis di Indonesia, kota kita sudah ada Pokemonnya. Kalau seandainya Pekanbaru ga ada juga, yaaa terpaksa lanjut make fake GPS :D.

Posting Komentar

0 Komentar