Bergabung ke Komunitas Cosplay

Permasalahan yang saya temui waktu dulu ingin bergabung ke komunitas cosplay adalah tidak tau kemana harus bergabung, syaratnya apa saja, harus punya kostum atau belum, harus ngerti semua karakter anime/tokusatsu atau tidak? 

Disini saya akan coba jawab, agar yang membaca postingan ini dan ingin bercosplay bisa bergabung dengan mudah dan bisa langsung nyaman dengan member yang lain :)

Jika ingin bergabung bersama Icarus sangat gampang kok. Cukup datang saja ke Gathering Icarus di:
Tempat : Taman Kota (Sebelah Hotel Arya Duta, {kami gathering di belakang mushalla taman kota, dibawah pohon yang rindang)
Waktu: 11.00 WIB, kami gathering setiap hari Minggu

Syaratnya apa saja?
Syarat yang dibutuhkan untuk bergabung dengan Icarus hanyalah niat. Jika ingin bercosplay langsung saja bergabung bersama icarus, tidak ada syarat lain selain ini kok. Dan satu lagi tentunya berakal sehat, karena kalo tidak berakal sehat pastinya lagi di RS Tampan :D

Harus punya kostum atau tidak?
Punya atau belum punya kostum bisa gabung kok, seperti yang dibahas tadi, asal ada niat. Nanti urusan beli atau bikin kostumnya bisa kita kasih rekomendasi kemana harus bikin.

Harus ngerti semua karakter anime/tokusatsu/lainnya?
Tidak harus kok, lagian nanti setelah bergabung bakalan nambah juga pengetahuannya karena sistem gathering kita yang menggunakan sistem sharing, jadi ga ada yang mendominasi di saat gathering.

Jadi tunggu apalagi?
Langsung aja datang ke Gathering Icarus
Ditunggu ya :)

Twitter : @icarus_cosplay

Foto saat beberapa Member Icarus sedang latihan untuk perform

Posting Komentar

0 Komentar